7Cara Membagi Waktu Agar Sukses

1.     7Cara Membagi Waktu Agar Sukses

[TIP] : 7 Cara membagi waktu agar Sukses.

Manajemen waktu berkolerasi dengan sukses, orang yang bisa mengatur waktu biasanya sukses dalam bekerja maupun bisnis, terlalu sering menganggap remeh suatu persoalan atau menunda-nunda suatu pekerjaan merupakan awal terhambatnya kesuksesan.

Suatu pekerjaan yang dilakukan terburu-buru, biasanya hasilnya tidak maksimal dan tidak sesuai dengan yang diinginkan dan manajemen waktu sangatlah diperlukan bagi mereka yang memiliki mobolitas pekerjaan tinggi, agar bisa mengatur waktu tentunya tidak ada salahnya, jika memperhatikan hal-hal berikut :

1. Atur jadwal kerja untuk mengingatkan kita akan semua aktivitas yang akan kita kerjakan, dengan adanya daftar kita akan tahu kapan batas waktunya (deadline).
2. Deadline kerap membuat orang menjadi tegang dan stress, sebaiknya usahakan mengerjakan pekerjaan dengan tenang dan fokus, sehingga hasilnyapun bagus.
3. Sediakan waktu ekstra sekitar 30 menit dalam mengerjakan kantor, maka jika ini yang anda lakukan, Anda akan menjadi lebih maju.
4. Sisihkan waktu untuk tubuh Anda agar tetap sehat dan bugar, kondisi tubuh yang sehat sangat baik dalam menjalankan aktivitas yang padat.
5. Luangkan waktu 30 menit sesibuk apapun Anda bekerja di kantor untuk meningkatkan diri dirumah, misalnya belajar, hal ini bagus untuk menambah wawasan diluar materi pekerjaan.
6. Tulis lima ide yang berhubungan dengan pekerjaan Anda setiap hari, maka dengan membiasakan diri menggunakan imajinasi kreatif berarti kesuksesan sudah ada didepan mata.
7. Buat analisis diri dan prestasi apa yang sudah dicapai, dengan begitu Anda tahu berapa persen misi yang telah Anda capai.

Semoga bermanfaat ..... 
Sonie Elbalarjani Muta'alim, Mahasiswa, Santri

0 Response to " 7Cara Membagi Waktu Agar Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel